Obat Sakit Pilek Menahun Tradisional

Berikut ini artikel singkat mengenai obat sakit pilek menahun tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut dan tentunya aman untuk di konsumsi.

Penyakit Pilek Menahun.

Obat Sakit Pilek Menahun Tradisional
Penyakit Pilek Menahun tentunya sangat asing di telinga masyarkat karena memang tidak banyak juga yang mengidap penyakit yang satu ini, hati hati bila anda merasakan penyakit yang satu ini yaitu pilek berkepanjangan yang sulit sembuh segera periksakan diri anda ke dokter karena kemungkinan anda menderita penyakit sinusitis.

Sinusitis sendiri merupakan salah satu peradangan yang terjadi pada rongga sinus yang mana penyakit yang satu ini di sebabkan oleh bakteri atau virus yang masuk pada rongga sinus dan juga penyebab lain seperti altergi pada debu dan serbuk bunga. Berikut ini beberapa gejala dari penyakit sinusitis selain pilek menahun diantaranya :

  • Rasa sakit atau adanya tekanan di daerah dahi, pipi, hidung & diantara mata
  • Sering sakit kepala
  • Demam tinggi
  • Hidung terasa mampet
  • Berkurangnya alat indra penciuman
  • Batuk, biasanya akan memburuk saat malam
  • Nafas berbau tidak sedap (halitosis)
  • Sakit gigi
Pengobatan penyakit pilek menahun dengan obat tradisional pilek menahun.

Obat Sakit Pilek Menahun Tradisional
Obat Sakit Pilek Menahun Tradisional - Jelly gamat gold g merupakan salah satu solusi tepat bagi anda penderita penyakit pilek menahun yang mana obat tradisional jelly gamat gold g tersebut terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Tidak hanya mengandung protein dan zat gizi tinggi di dalamnya jelly gamat gold g tersebut mengandung banyak kandungan lain seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino, vit b1 dan b3, glukosamin dan masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalamnya. Adapun khasiat dari antiseptik alamiah yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut ialah mampu membunuh virus dan bakteri penyebab peradangan pada rongga sinus.

Simak testimoni sembuh dari penderita penyakit pilek menahun ( sinusitis ) yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat sakit pilek menahun  tradisional jelly gamat gold g berikut ini.

nurbaityNama     : Nurbaity, 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis) dan darah rendah ± 4 tahun
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.
Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.
Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !

Bagi anda yang berminat dengan jelly gamat gold g tersebut cara pemesanan dapat anda simak pada menu kami di atas dan pembayaran bisa dilakukan setelah barang anda terima khusus pembelian 1 atau 2 botol.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat sakit pilek menahun tradisional jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar "Obat Sakit Pilek Menahun Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar