Obat Sakit Luka Caesar Tradisional

Obat Sakit Luka Cesar Tradisional - Informasi mengenai obat sakit luka caesar tradisional jelly gamat gold g yang ampuh untuk mempercepat pengeringan berbagai jenis luka salah satunya luka caeesar atau luka pasca operasi.

Luka Caesar.

Obat Sakit Luka Caesar Tradisional
Luka caesar merupakan salah satu jenis luka yang timbul akibat adanya pembedahan yang dilakukan untuk mempercepat proses persalinan. Namun banyak yang kaum ibu yang mengeluhkan operasi caesar yang satu ini yang mana biasanya luka yang di timbulkan sulit untuk sembuh dan juga sulit untuk mengering. Tidak hanya itu terkadang keluar juga cairan berupa nanah dari luka tersebut.

Di bawah ini kami berikan salah satu cara cepat mengeringkan luka caesar dengan obat tradisional luka caesar jelly gamat gold g.

Pengobatan luka caesar secara tradisional dengan obat sakit luka caesar tradisional jelly gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi.

Obat Sakit Luka Caesar TradisionalObat Sakit Luka Caesar Tradisional - Jelly gamat gold g merupakan salah satu obat sakit luka caesar tradisional berbentuk jelly oles yang juga dapat di konsumsi langsung. Terbuat dari ekstrak teripang laut menjadikannya aman untuk di konsumsi serta mengandung banyak kandungan protein dan juga zat gizi lengkap di dalamnya.

Teripang yang kami gunakan sebagai bahan dasar dari obat tradisional sakit luka caesar ialah teripang dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang di pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. Tidak hanya itu teripang yang satu ini pun memiliki banyak manfaat lain terutama untuk penyembuhan penyakit seperti asam urat, nyeri sendi, rematik, asma dan lainnya.
Prof.Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat. obat sakit luka caesar tradisional
Asam lemak itulah yang berperan dalam pemulihan luka operasi. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak
Selain itu kandungan kolagen dan protein yang terdapat dalam Jely Gamat gold mampu meremajakan sel kulit,sehingga dengan menggunakan Jely gamat gold anda bisa menghilangkan luka bedah caesar dan merawat kulit anda juga.

Simak testimoni sembuh dari penderita penyakit luka cesar yang rutin mengkonsumsi obat luka caesar tradisional jelly gamat gold g.

Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya
Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering
Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.
Dua operasi

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.
Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.
Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.
Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra .

Dengan testimoni sembuh di atas terbukti bukan akan khasiat dan juga manfaat dari obat tradisional penyakit luka caesar jelly gamat gold g dalam mempercepat pengeringan luka caesar yang anda alami. Pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya.
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat sakit luka caesar tradisional jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit yang satu ini. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasihy

0 komentar "Obat Sakit Luka Caesar Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar