Obat Sakit Mioma Uteri Tradisional

Obat Sakit Miom Uteri Tradisional - Informasi mengenai obat sakit mioma uteri tradisional jelly gamat gold g yang secara efektif menghilangkan mioma tanpa harus operasi.

Informasi Seputar Penyakit Mioma Uteri.

Obat Sakit Mioma Uteri Tradisional
Bagi kaum perempuan penyakit mioma uteri atau bahkan kista ovarium bukan sesuatu yang asing di pendengaran mereka yang mana penyakit yang satu ini salah satunya mioma uteri merupakan salah satu jenis penyakit mengerikan yang mana biasanya perlu di lakukan operasi kecil untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Miom atau biasa di sebut juga dengan fibrimioma,leiomioma atau uterine fibroid adalah sejenis penyakit tumor jinak yang terdapat atau tumbuh di dalam rahim dan biasanya wanita yang sedang mengalami masa subur atau usia reproduksi rentan terkena penyakit yang satu ini. Miom ini tumbuh secara perlahan dan tidak diketahui oleh penderitanya, dan biasanya diketahui setelah berusia akhir 30an dan 40 tahun. Faktor penyebab miom sendiri sampai sekarang belum di ketahui

Berikut ini beberapa gejala dari penderita penyakit mioma uteri diantaranya :
  • *Nyeri pada kaki dan sekitar punggung
  • *Sulit mengosongkan kandung kemih
  • *buang air kecil yang berlebihan
  • *Pada saat menstruasi jumlah darah yang keluar sangat banyak
  • *Konstipasi
  • *Pada saat buang air besar akan terganggu
Pengobatan penyakit mioma uteri dengan obat sakit mioma uteri tradisional jelly gamat gold g yang aman di konsumsi.

Obat Sakit Mioma Uteri Tradisional
Obat Sakit Mioma uteri Tradisional - Bagi anda wanita yang memiliki masalah dengan penyakit yang satu ini dan sedang mencari cara alami untuk menyembuhkan dan juga menghilangkan mioma yang anda alami obat sakit moma uteri tradisional jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang bisa menghindarkan anda dari jalan operasi.

Obat tradisional jelly gamat gold g sendiri merupakan salah satu makanan kesehatan yang terbuat dari teripang laut yang memiliki manfaat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit tumor jinak salah satunya kista dan mioma. Teripang yang kami gunakan sebagai bahan dasar dari jelly gamat gold g tersebut ialah dari jenis strichopus variegetus yang kaya akan protein dan juga zat gizi tinggi di dalamnya.

Di dalam ekstrak teripang laut yang menjadi bahan utama dari jelly gamat gold g terdapat kandungan antitumor. Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis al ias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Di bawah ini testimoni sembuh dari penderita penyakit mioma uteri yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat tradisional mioma jelly gamat gold g.
  • Nama : Endang Sujiati
  • Usia : 61 Tahun
  • No. SSP : 8033568
  • Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
  • Keluhan : Mioma Uteri
Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Pengobatan Tradisional Mioma Uteri – Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!

Dengan testimoni di atas tentunya terbukti bukan akan khasiat dan juga manfaat dari obat mioma uteri tradisional jelly gamat gold g. Informasi pemesanan dapat anda simak pada menu kami di bawah ini.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianalah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat sakit mioma uteri tradisional jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit yang satu ini. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar "Obat Sakit Mioma Uteri Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar