Obat Sakit ISK Tradisional

Obat Sakit ISK Tradisional - Informasi mengenai obat sakit isk tradisional jelly gamat gold g yang merupakan salah satu cara ampuh menyembuhkan sakit infeksi saluran kemih yang saat ini banyak di derita oleh masyarakat Indonesia.

Informasi Mengenai Penyakit Infeksi Saluran Kemih.

Obat Sakit ISK TradisionalAnda tentunya pernah mendengar istilah ISK ? yang mana ISK sendiri meupakan kependekan dari penyakit infeksi saluran kemih yang saat ini banyak di derita oleh kebanyakan perempuan di tanah air. Walaupun demikianl banyak juga pria yang terkena penyakit tersebut karena pola hidup yang kurang sehat salah satunya tidak di bersihkannya alat kelamin pada saat selesai berkemih.

Penyakit infeksi saluran kemih sendiri terjadi akibat masuknya bakteri escherchia coli ( E.Coli ) ke dalam saluran kemih atau saluran kencing penderita. Dampak nyata yang bisa di rasakan ialah rasa sakit luar biasa pada saat berkemih tidak hanya itu gejala lain yang dapat di rasakan penderita diantaranya :
  • Sering buang air kecil nmaun tidak pernah tuntas
  • Buang air dimalam hari
  • Timbulnya ketidak nyamanan atau merasakan sensasi terbakar pada saat buang air kecil
  • Demam
  • Jika dalam keadaan parah urin bisa bercampur dengan nanah dan darah
Pengobatan penyakit infeksi saluran kemih secara tradisional dengan obatsakit isk tradisional jelly gamat gold g.

obat sakit isk tradisional
Obat Sakit ISK Tradisional - Jelly gamat gold g sebagai salah satu obat sakit isk tradisional merupakan solusi tepat untuk anda yang mana jelly gamat gold g sendiri merupakan salah satu obat tradisional multi khasiat yang ampuh mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya infeksi saluran kemih atau kencing bahkan penyakit sejenis termasuk batu ginjal.

Jelly gamat gold g terbuat dari teripang laut atau gamat ( sea cucumber ) yang sebelumnya di pilih dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya. Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalamnya diantaranya omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino dan masih banyak lagi.

Salah satu Alasan mengenai mengapa jelly gamat gold g banyak di gunakan untuk pengobatan berbagai jenis penyakit salah satunya isk, selain kandungan protein dan zat gizi yang banyak terkandung di dalamnya juga sifat anti bakteri yang di miliki oleh teripang mampu secara efektif untuk mengatasi bakter Escherichia colii yang menjadi penyebab gangguan infeksi pada saluran kemih tersebut. Obat Sakit ISK Tradisional

Di bawah ini merupakan testimoni sembuh dari penderita infeksi saluran kemih yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat sakit isk tradisional.

obat alami penyakit infeksi saluran kemihSebagai sopir pada sebuah bank swasta nasional, duduk seharian di belakang kemudi menjadi rutinitas Marsono. Kebiasaan itu membawa penderitaan infeksi saluran kemih selama 10 tahun.

Kisah sedih itu bermula pada medio 1998 ketika Marsono bangun tidur. Tiba-tiba saja, ia merasakan saluran kemihnya panas. ‘Panasnya mirip air mendidih di ketel air,’ kata suami Ani Suprapti itu. Tak kuasa menahan sakit, Marsono meringkih, menggigit bibir sambil menelungkupkan tubuhnya di pembaringan. Peluh dingin bercucuran di sekujur tubuh hingga sakit reda satu jam kemudian.

Keesokan harinya nyeri itu kembali datang. Marsono mendatangi dokter spesialis kulit dan kelamin di sebuah rumah sakit di Tangerang, Provinsi Banten. Ia menceritakan kepada dokter, gejala sakitnya. Panas di saluran kemih, kencing sedikit tapi sering, dan sakit di tulang atas kemaluan. Dokter menganalisis urine, bakteri, dan pemeriksaan kimia. Hasil diagnosis, Marsono terinfeksi saluran kemih bagian atas akibat serangan bakteri Eschericia colii.

Penyebab masuknya bakteri itu beragam. Pada kasus Marsono, bakteri datang karena daerah di sekitar kelaminnya kerap lembab akibat duduk terlalu lama. Perilaku hidup jorok seperti jarang membersihkan kelamin pasca berkemih, juga mengundang datangnya bakteri itu.

Mandul
Sebelum mengenal obat alami penyakit infeksi saluran Jelly Gamat Gold G. Dokter mewajibkan Marsono mengkonsumsi obat-obatan berupa antibiotik dan antipasmodik-antikejang otot-3 kali 1 tablet sehari. Meski ia mematuhi anjuran itu, nyeri tak kunjung berkurang pada sepekan kemudian.

Pria kelahiran Sukoharjo, Jawa Tengah, itu berganti dokter. Dokter memberi peringatan, apabila rasa nyeri dan panas terus terjadi akan sulit baginya memiliki keturunan. Keturunan saja ia syok mendengar peringatan itu. ‘Tak sampai 6 bulan, saya menikah dengan gadis impian,’ kata pria kelahiran 15 Juli 1953 itu. Beruntung calon istri tak mempermasalahkannya. Setelah menikah, perasaan Marsono selalu dihantui kemungkinan gagal mempunyai anak. Sebab, panas di saluran kemih terus bergolak setiap pagi. Badannya lunglai dan daya tahan tubuh turun drastis.

Kelahiran putrinya, Intan Permata Zumarnis, pada 2000 melegakan hati Marsono. ‘Saya tidak mandul,’ ungkapnya dalam hati saat itu. Walau begitu, nyeri di saluran kemih terus terjadi. Untuk mengatasinya, ia mengkonsumsi antibiotik setiap hari. Bosan dengan penderitaan yang tak berujung kesembuhan, ia mencoba akupuntur selama 4 tahun. Toh, nyeri tak jua sirna.

Total 10 tahun sudah Marsono hidup berdampingan dengan penyakit. Sehari saja khilaf tak mengkonsumsi antibiotik, ia merasakan nyeri teramat sangat. Jika sudah begitu, ayah 2 anak itu tak mampu berbuat apa pun selain meringkih di pembaringan.

Setelah menggunakan Obat Alami Penyakit Infeksi Saluran Kemih Jelly Gamat Gold G

Kesabaran menahan penderitaan menghadiahinya titik terang. Pada April 2008 alumnus Sekolah Teknik Menengah Karanganyar itu memperoleh jelly gamat gold g dari rekannya. Pertama kali mencoba leher kaku dan badan lemas. Ia sempat berpikir untuk menghentikan konsumsi. Namun, Siska-begitu nama rekannya-meyakinkan jelly gamat gold g ampuh mengatasi berbagai penyakit salah satunya sebagai obat alami penyakit infeksi saluran kemih .

Konsumsi pun ditingkatkan menjadi 3 kali 3 sendok makan sehari. Hasilnya, mencengangkan. Setelah 3 hari mengkonsumsi obat alami penyakit infeksi saluran kemih  jelly gamat gold g , nyeri dan panas di saluran kemih hilang. Bukan hanya itu, daya tahan tubuhnya pun meningkat. Itu terbukti menyetir seharian sama sekali tak membuatnya lelah.

Dengan testimoni sembuh di atas tentunya terbukti bukan akan khasiat dan manfaat dari obat sakit isk tradisional jelly gamat gold g sebagai salah satu obat yang ampuh menyembuhkan infeksi saluran kemih. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Perlu anda kaji lagi kesembuhan hanyalah milik yang maha kuasa. Maka doa dari anda merupakan yang paling utama bagi anda dalam mengharap kesembuhan dan keridhoannya. Selebihnya kami hanyalah perantara dengan obat sakit isk tradisional jelly gamat gold g yang kami berikan untuk anda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar "Obat Sakit ISK Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar