Obat Sakit Asam Urat Tradisional

Obat Sakit Asam Urat Tradisional - Informasi singkat mengenai obat sakit asam urat tradisional jelly gamat gold g sebagai salah satu cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat yang anda alami.

Sedikit Informasi Mengenai Penyakit Asam Urat.

Obat Sakit Asam Urat Tradisional
Siapa yang tidak kenal dengan penyakit yang satu ini. Asam urat merupakan salah satu jenis penyakit yang mudah di temui di masyarakat yang mana kebanyakan dari penderita penyakit yang satu ini ialah lansia atau mereka yang telah berusia lanjut. Namun jangan salah anda yang masih dalam usia produktif pun rentan terkena penyakit yang satu ini.

Asam urat sendiri terjadi ketika adanya penumpukan zat purin pada persendian yang berasal dari sisa metabolisme. Zat purin tersebut ialah sejenis kristal dan biasanya di hasilkan oleh makanan dengan kolesterol tinggi di dalamnya. Berikut ini beberapa gejala dari timbulnya penyakit asam urat yang bisa anda kenali diantaranya :
  1. Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  2. Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  3. Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  4. Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  5. Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
Cara cepat mengobati dan juga menyembuhkan penyakit asam urat dengan obat alami sakit asam urat jelly gamat gold g.

Obat Sakit Asam Urat Tradisional
Obat Sakit Asam Urat Tradisional - Jelly gamat gold g sebagai salah satu obat sakit asam urat tradisional atau cara cepat mengobati penyakit darah tinggi merupakan solusi tepat bagi anda yang ingin segera sembuh dari penyakit asam urat yang anda alami dan yang mana jelly gamat gold g tersebut sangatlah aman di konsumsi terutama bagi penderita asam lambung.

Perlu anda ketahui keampuhan jelly gamat gold g sebagia obat sakit asam urat tradisional terdapat pada bahan dasar dari jelly gamat gold g tersebut yaitu ekstrak teripang laut atau gamat. Teripang yang di jadikan bahan dasar obat tradisional yang satu ini pun kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan juga zat gizi tinggi di dalamnya.

Hasil Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat menungkapkn bahwa, teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias  metthyltetradecanoic acid.

Selain itu menurut Penelitian ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia mengenai Teripang atau gamat yang ada dalam kandungan Obat asam urat Gold G, mengandung kondroitin dan glukosamin sulfat yang berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, karena pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit. Obat Sakit Asam Urat Tradisional

Simak testimoni sembuh dari penderita penyakit asam urat yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat sakit asam urat tradisional jelly gamat gold g.

pengguna obat asam urat N a m a : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Asam Urat
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya  susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Dengan testimoni sembuh di atas tentunya terbukti bukan akan khasiat dan juga manfaat dari obat sakit asam urat tradisional jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit asam urat yang anda alami. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

Pembayaran bisa dilakukan setelah barang anda terima.

Dengan obat sakit asam urat tradisional jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami satu jalan untuk kesembuhan yang anda harapkan telah terbuka, kini mulailah hidup sehat dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.

0 komentar "Obat Sakit Asam Urat Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar