Obat Sakit Kanker Serviks Tradisional

Obat Sakit Kanker Serviks Tradisional - Informasi mengenai obat sakit kanker serviks tradisional jelly gamat gold g yang merupakan salah satu pengobatan alternatif untuk mengobati kanker serviks selain operasi.


Sedikit Informasi Mengenai Penyakit Kanker Serviks.

Obat Sakit Kanker Serviks Tradisional
Siapa yang tidak kenal dengan kanker yang mana kanker merupakan jenis penyakit mematikan dan mengerikan. Bersama dengan penyakit jantung kanker menjadi salah satu pembunuh berdarah dingin dan menjadi musuh utama masyarakat khususnya bagi mereka yang kurang menerapkan pola hidup sehat dalam keseharian mereka.

Salah satu jenis kanker yang mengerikan khususnya bagi kaum perempuan ialah kanker serviks yang mana kanker tersebut ialah jenis kanker yang tumbuh pada mulut rahim dan di sebabkan oleh Human papilloma Virus (HPV) dan merupakan jenis kanker yang paling banyak merenggut kaum perempuan setelah kanker payudara. Untuk mengenali penyakit yang satu ini berikut ini Gejala dari penyakit kanker serviks diantaranya :
  • Pendarahan pada daerah Vagina yang berlebihan
  • Keputihan yang berlebihan
  • Nyeri Panggul
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Pendarahan saat tidak menstruasi, setelah melakukan hubungan seks, dan saat pemeriksaan panggul
Pengobatan penyakit kanker serviks secara tradisional dengan obat sakit kanker serviks tradisional ace maxs.

Obat Sakit Kanker Serviks Tradisional
Obat Sakit Kanker Serviks Tradisional - Jelly gamat gold g sebagai salah satu obat sakit kanker serviks tradisional merupakan pengobatan alternatif untuk mengobati kanker serviks yang anda alami. Pengobatan dengan jelly gamat gold g ini kami berikan untuk anda yang memang sedang mencari cara menyembuhkan kanker tanpa operasi.

Jelly gamat gold g sebagai obat tradisional kanker serviks terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan juga zat gizi tinggi di dalamnya. Teripang tersebut kami ambil dan kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan.

Mengapa jelly gamat gold g efektif untuk mengatasi kanker dan tumor ? Alasannya telah dibuktikan dengan adanya hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Beliau mengisolasi 2-10 ml philipnoside A dari gamat lalu disuntikan pada aorta tikus pengidap kanker, hasilnya sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru dan akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi.
Sedangkan hasil riset jaime rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spain membuktikan bahwa teripang mengandung 0,93 gr Glikosida yang terdiri dari holohthurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatu padu aktif dalam menggempur kanker. Sementara kemampuan gamat dalam meregenerasi sel menurut Dr. Luluk Zulfa Agustina dari pati, sangat aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat terjangan kanker. obat sakit kanker serviks tradisional.
 
Berikut ini testimoni sembuh dari penderita kanker serviks yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat sakit kanker serviks tradiisonal jelly gamat gold g.
Lilis Sujianto - Obat Kanker Serviks Nama           : Lilis Sujati Susanto
Umur            : 44 Tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan        : Kanker serviks
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G. 
 
Dengan testimoni sembuh di atas tentunya terbukti bukan akan khasiat dan manfaat dari obat sakit kanker serviks tradisional jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kanker serviks yang anda alami. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Nah dengan obat sakit kanker serviks tradisional yang kami berikan untuk anda satu jalan telah di bukan untuk kesembuhan yang anda alami. Namun perlu anda kaji ulang kesembuhan hanyalah milik yang maha kuasa maka doa dari anda ialah yang paling utama untuk anda dalam mengharap kesembuhan dan keridhoannya, selebihnya kami hanya sebagai perantara dengan pengobatan yang kami berikan. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar "Obat Sakit Kanker Serviks Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar