Obat Sakit Benjolan di Payudara Tradisional

Obat Sakit Benjolan di Payudara Tradisional - Simak informasi mengenai obat sakit benjolan di payudara tradisional ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirak yang ampuh memberantas segala jenis tumor bahkan kanker salah satunya tumor jinak pada payudara.

Benjolan Pada Payudara.

Obat Sakit Benjolan di Payudara Tradisional
Pernahkah anda merasakan adanya perbedaan pada payudara anda seperti salah satunya adanya benjolan pada salah satu bagian payudara atau bahkan kedua duanya. Hati hati segera periksakan diri anda ke dokter karena kemungkinan benjolan yang terdapat pada payudara anda tersebut ialah tumor jinak yang mana tumor tersebut bila di biarkan lambat laun akan berubah menjadi kanker payudara.

Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang tumbuh pada jaringan payudara yang mana tidak hanya benjolan pada payudara tersebut gejala lain yang bisa di rasakan dari timbulnya penyakit yang satu ini ialah adanya rasa panas pada kulit payudara. Berikut ini beberapa gejala lain dari penderita penyakit kanker payudara diantaranya :
  • Pendarahan pada puting susu.
  • Rasa sakit atau nyeri pada umumnya baru timbul apabila tumor sudah besar, sudah timbul borok, atau bila sudah muncul metastase ke tulang-tulang.
  • Kemudian timbul pembesaran kelenjar getah bening di ketiak, bengkak (edema) pada lengan, dan penyebaran kanker ke seluruh tubuh (Handoyo, 1990).
Pengobatan penyakit benjolan pada payudara atau kanker payudara secara tradisional dengan obat sakit benjolan pada payudara tradisional ace maxs.

Obat Sakit Benjolan di Payudara Tradisional
Obat Sakit Benjolan di Payudara Tradisional - Bagi anda yang memiliki keluhan seputar payudara anda kami berikan informasi singkat mengenai obat sakit pada payudara tradisional ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang tentunya tidak hanya ampuh namun juga aman untuk di konsumsi.

Obat tradisional benjolan pada payudara ace maxs merupakan minuman kesehatan terbaru penyembuh penyakit kanker yang aman untuk di konsumsi bahkan untuk penderita penyakit maag sekalipun karena di dalamnya terdapat kandungan bunga rosella hitam yang mampu mengurangi kadar keasaman ace maxs tersebut.

Dari kandungan kulit manggis sebagai bahan dasar dari ace maxs ini terdapat zat xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan. Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.  

Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalam daun sirsak yaitu kandungan acetogenins mampu secara efektif bahkan 10000 kali lipat lebih ampuh mengatasi kanker di bandingkan dengan kemoterapi yang dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan.

Keampuhan trica jus dalam mengatasi benjolan pada payudara sebagai salah satu gejala tumor bahkan pengobatan untuk tumor terbukti dengan testimoni sembuh di bawah ini.

  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. 

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Ibu Lenny sudah sembuh dari kanker kini giliran anda untuk mencobanya. pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima
obat sakit benjolan payudara tradisional

Kini bagi anda yang mengalami keluhan atau gejala kanker seperti benjolan pada payudara obat sakit benjolan di payudara tradisional dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang tidak hanya ampuh namun juga sangat aman untuk di konsumsi. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang aman untuk di konsumsi.

0 komentar "Obat Sakit Benjolan di Payudara Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar