Obat Sakit Kanker Payudara Tradisional

Obat Sakit Kanker Payudara Tradisional - Informasi mengenai obat sakit kanker payudara tradisional ace maxs yang efektif mengatasi berbagai jenis kanker salah satunya kanker payudara.


Informasi Mengenai Penyakit Kanker Payudara.

Obat Sakit Kanker Payudara Tradisional
Kanker tentunya bukan sesuatu yang baru di dunia kesehatan yang mana penyakit yang satu ini merupakan salah satu jenis penyakit mengerikan dan mematikan bersama dengan penyakit jantung. Salah satu kanker yang paling di takuti khususnya oleh kaum perempuan ialah kanker payudara yang memang telah memakan begitu banyak korban jiwa.

Kanker payudara sendiri merupakan salah satu jenis kanker yang tumbuh dan berkembang biak di jaringan payudara. Salah satu gejala dari timbulnya pertumbuhan kanker tersebut ialah rasa panas pada kulit payudara yang di rasa serasa terbakar dan juga adanya benjolan pada payudara tersebut yang di sinyalir merupakan tumor jinak. Berikut ini gejala lain dari penderita kanker payudara diantaranya :
  1. Satu sisi payudara terasa sedikit nyeri atau satu sisi punggung terasa pegal dan tidak nyaman.
  2. Puting susu menjadi erosi atau asimetris.
  3. Kulit di bagian payudara menjadi tebal dan kasar serta pori-pori membesar.
  4. Puting susu ada cairan (nipple discharge), cairan berdarah.
  5. Di bagian payudara diraba terasa ada benjolan sebesar kacang yang tidak menimbulkan rasa sakit.
  6. Kulit pada benjolan tersebut menonjol.
  7. Kulit di bagian dada mencekung atau keriput.
Berikut ini cara mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasi dengan obat sakit kanker payudara tradisional ace maxs.

Obat Sakit Kanker Payudara Tradisional
Obat Sakit Kanker Payudara Tradisional - Bagi anda penderita penyakit kanker dan sedang mencari alternatif pengobatan kanker tanpa operasi obat sakit kanker payudara tradisional ace maxs merupakan salah satu obat tradisional yang efektif mengatasi berbagai jenis kanker salah satunya kanker payudara.

Obat tradisional kanker payudara ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium pembasmi yang terbuat dari ekstak kulit manggis dan juga daun sirsak serta bunga rosella hitam sebagai pengurang kadar keasaman dari ace maxs sehingga aman di konsumsi oleh penderita asam lambung dan juga madu sebagai pengawet alam.

Keampuhan dari obat tradisional ace maxs dalam menyembuhkan kanker berdasar dari hasil riset yang di lakukan oleh Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
 
Lebih hebat lagi karena di dalam ace maxs tersebut terdapat daun sirsak yang dalam penelitian terkini memiliki senyawa zat annonaceous acetogenins  yang keefektifannya 10000 kali lipat lebih baik dari senyawa zat adriamycin  yang di gunakan dalam kemoterapi. Kemoterapi sendiri kita ketahui memiliki dampak yang begitu buruk bagi kesehatan tubuh seperti mual, penurunan berat bada, lemah, dan kerontokan pada rambut.

Di bawah ini merupakan salah satu testimoni kesembuhan dari penderita kanker payudara yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat tradisional kanker payudara ace maxs.

Nama       : Lenny Helena Astuti
Umur       : 25 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi     : Manajer Accounting
Penyakit  : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. 

Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Dengan testimoni sembuh di atas tentunya terbukti bukan akan keampuhan dari obat sakit kanker payudara tradisional dalam menyembuhkan penyakit kanker payudara yang anda alami. Pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya.

Informasi pemesanan klik button di atas.
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat sakit kanker payudara tradisional ace maxs yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Perlu anda kaji lagi kesembuhan hanyalah milik yang maha kuasa maka doa dari anda merupakan yang paling utama bagi anda dalam mengharap kesembuhan dan keridhoannya selebihnya kami hanya sebagai perantara dengan pengobatan yang kami berikan untuk anda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar "Obat Sakit Kanker Payudara Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar